-->

Terasi Udang Super

Terasi Udang Super

Terasi Udang Super
15.000/Bungkus isi 10 Biji
Selamat datang ditoko online kami Jual Terasi Rebon Murah
Perkenalkan Produk Terasi kami (Terasi Udang Super Khas Tuban) yang terbuat dari bahan dasar udang rebon campuran yang diolah dengan cara tradisional, yang amat sangat menjaga kualitas produk kami

Terasi adalah jenis bahan makanan yang dibuat dari udang kecil atau biasa disebut dengan "udang rebon". Kultur budaya masakan nusantara sangat identik dengan bahan masakan yang satu ini "terasi", oleh kerena itulah tidak dimanapun tempatnya di seluruh daerah dari pedesaan hingga perkotaan pasti mengenal yang namanya terasi. Budaya ini mungkin telah ada sejak dahulu sekali beriringan dengan ciri masyarakat indonesia yang gemar dengan masakan pedas terutama sambal. 

Terasi sendiri diolah atau dibuat dengan teknik "fermentasi" dengan bantuan mikroba. Fermentasi ini berfungsi memperkaya aroma, tekstur, dan rasa pada olahan udang rebon. Selain itu, fermentasi udang juga berfungsi memperkaya nutrien karena dapat menambah berbagai senyawa seperti protein dan asam amino serta mengawetkan makanan karena dapat menghilangkan senyawa anti nutrien. Jadi olahan fermentasi seperti terasi bukan hanya sebagai bahan masakan yang khas namun juga memiliki nutrisi yang tidak kalah dengan olahan udang lainnya. 

Terasi Udang Super

Terasi udang super yang rasanya enak dan sangat khas harumnya akan menambah selera makan anda dan keluarga anda.
Harganya juga terjangkau cukup Rp: 15.000/Bungkus isi 10biji

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi:
Call Only  : 0823.0131.8825
WA/SMS Only: 0856.3491.743
Pin BBM : By Request

Dapatkan penawaran menarik dari kami untuk anda:
  • Yang punya resto atau rumah makan.
  • Yang mau dijual lagi (reseller)
  • Yang mau beli secara grosir (banyak)

Terasi udang super khas tuban siap dikirim kekota-kota tujuan anda seperti: Batam, Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Bandar Lampung, Depok, Bekasi, Palembang dan Kota lainnya.